Rabu, 15 Februari 2012

Folder Lock 7.0.6 + Serial Number

Pasti sobat tau dong software ini. Ya software ini cukup terkenal di kalangan pengunci folder sampai versi yang ke 7.0.6. Dari namanya aja kita pasti sudah tau fungsinya,yaitu untuk mengunci folderdari anak-anak, teman dan rekan kerja, melindungi file dari virus, trojan, worm dan spyware, dan bahkan melindungi mereka dari jaringan PC, pengguna kabel dan hacker. Selain untuk mengunci folder, versi ke7 ini mempunyai fitur-fitur seperti fitur Stealth, Backup Online, Hack Security, Auto Security dan lain-lain.

Berikut kegunaan fitur tersebut : 

  • 1.Stealth: Menyembunyikan folder lock dari desktop, task manager, tray icon, folder instalasi, add/remove programs pokoknya benar-benar hilang :)
  • 2.Backup Online: Pastinya file yang sobat taruh di folder lock ini bersifat rahasia dan penting donk? Makanya ada fitur backup online, jadi kita bisa membackup isi dari locker (sebutan tempat penyimpanan data di folder lock) secara online ke akun yang sudah terdaftar di NewSoftware's
  • 3.Hack Security: Untuk mempertebal kemanan loker sobat, lebih baik fitur ini diaktifkan. Jadi jika user salah memasukan password 3 kali maka komputer akan mati, log off, atau aplikasinya keluar (bisa di atur). Jadi gak ada tuh hoki-hoki-an untuk membobol password hehe.
  • 4.Auto Security: Jika sobat lupa untuk menutup loker, maka Auto Security ini akan otomatis menutupnya sekaligus menutup aplikasinya atau mematikan komputer atau me-log off kan komputernya (bisa di atur)
jadi, langsung saja klik link download di bawah ini : 




Tidak ada komentar: