Jumat, 24 Februari 2012

Cara Membuat Desain Poster di Illustrator dan Photoshop


Cara Membuat Desain Poster di Illustrator dan Photoshop. Terkadang untuk menghasilkan desain yang unik, menarik dan enak dipandang mata tidak cukup hanya menggunakan teknik sederhana atau bahkan menggunakan satu software saja. Ya, memang suatu ketika sederhana menjadi idola bagi mereka yang tidak suka ribet dan enteng untuk dilihat. Meskipun demikian suatu karya desain seringkali dihadapkan pada kondisi yang rumit, seringkali kita menggunakan beberapa alat kerja khusus untuk memastikan hasil bahwa karya desain kita patut untuk dibanggakan atau layak untuk dijual yang pada akhirnya harapan utama adalah para klien tersenyum puas melihat desain project yang sudah jadi.
Jika Anda adalah seorang pemula dalam dunia desain atau pemula yang baru saja belajar desain dimulai dengan menggunakan adobe illustrator saya merekomendasikan untuk membaca artikel sebelumnya yang juga membahas tentang membuat desain poster terfokus pada desain dan teknik sederhana. Tutorial desain grafis kali ini lebih kompleks dari apa yang kami bayangkan sebelumnya, kami rasa video turorial ini layak untuk dimasukkan dalam daftar tutorial penting dan berpengaruh.
Teknik yang dipakai dalam tutorial membuat desain poster ini banyak yang belum diketahui oleh sebagian besar para desainer. Membuat tutorial ini semakin menarik untuk diikuti. Kami telah memilih video tutorial dari sekian banyak video tentang poster yang beredar luas secara online dan kami jatuh hati pada tutorial yang satu ini. Anda bisa mendownload tutorial ini versi HD atau high quality. Langsung saja kita lihat tutorial bikin poster menggunakan adobe illustrator dan photoshop di bawah ini.
Tutorial adobe illustrator ini dibuat oleh pekerja desain profesional Jeff Finley. Kami sangat menghargai mereka yang telah meluangkan waktu berharga mereka untuk membuat tutorial desain yang bermanfaat ini.

Tidak ada komentar: